7 Oktober 2024

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BATAM

PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAU NYAWA TARUHANYA

Perkuat Kesiapsiagaan Bencana, Rutan Batam Sinergi Bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam.

1 min read

DISDAMKARMAT KOTA BATAM – Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam mengunjungi kantor Dinas Pemadam Kebakaran Batam untuk persiapan menghadapi potensi bencana kebakaran di Rutan.Kunjungan ini dipimpin Kepala Rutan Kelas IIA Batam yang diwakili oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Batam, Purwo Aji Prasetyo, dan Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, SuryaKelas IIA Batam disambut oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam, [Drs. Azman, MP ] Kamis (26/8/2024).

Menurut Purwo Aji Prasetyo, kunjungan itu tindak lanjut surat edaran Dirjenpas dan Dirwatkeshab tentang pengamanan gempa dan simulasi kebakaran di Lapas dan Rutan“Melalui kegiatan ini, Rutan Batam berkomitmen meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan langkah-langkah strategis dalam mengantisipasi kejadian kebakaran di dalam lingkungan rutan,” katanya.

Untuk kegiatan pelatihan pemadaman kebakaran serta simulasi evakuasi bencana alam, dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan kesiapsiagaan baik bagi petugas maupun warga binaan.

“Sinergi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keselamatan dan keamanan bagi warga binaan serta petugas Rutan Batam,” harap dia.

Admin DISDAMKARMAT@24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DD