Kam. Agu 13th, 2020

DINAS PEMADAM KEBAKARAN KOTA BATAM

PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAU NYAWA TARUHANYA

Dalam Satu Hari 2 kali Kebakaran

1 min read

Penanggulangan Kebakaran Oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam, Kebakaran yang terjadi di Komplek Ruko Kwarta karsa Perdana Kel Lubuk baja Kota Kec Lubuk baja dan Kebakaran kendaraan bermotor roda dua di Perumahan Marcelia Kel Taman Baloi Kec batam Kota. Selasa / 16 Juni 2020

Penyebab kebakaran meledaknya Sebuah tabung gas 15 kg di Kedai Kopi Siang Malam, Samping Hotel Bali, Komplek Ruko Kwarta karsa Perdana sekitar pukul 15:30 WIB.

Menurut salah seorang saksi mata, ledakan itu bermula dari tabung gas yang bocor. Seketika itu juga, tabung gas itu meledak dan terbakar.

Akibat ledakan itu, 15 orang mesti dirawat di rumah sakit karena luka bakar yang cukup serius. Para korban ada yang dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Bunda dan Rumah Sakit Elizabet Kota Batam.

Dalam Penanganan kebakaran ini Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam Mengerahkan 3 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dan kebakaran dapat diatasi pada pukul 17.00 Wib

Di tempat terpisah juga terjadi kebakaran satu unit kendaraan bermotor roda dua di perumahan marcelia. kebakaran dapat di atasi dengan mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran Pemko batam.

By dany#Datin

Kebakaran dapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up