25 April 2024

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BATAM

PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAU NYAWA TARUHANYA

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam Dalam Sepekan

2 min read
Minggu, 16 Agustus 20 (Panggung Alun2)

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam Dalam Sepekan Melakukan Penyemprotan Disinfektan. Minggu, 16 Agustus 2020.

Uraian Giat Disinfektan dalam sepekan, sbb:

  1. Rabu Malam, 12 Agustus 2020 : Penyemprotan disinfektan di lokasi Alun-alun Engku Putri, Panggung Alun-alun dan Kantor Walikota Batam Kel Belian Kec Batam Kota
  2. Kamis, 13 Agustus 2020 : Perumnas Blok D Kel Sagulung Kota Kec Sagulung dan Perumahan Oriana Kel Sadai Kec Bengkong
  3. Minggu, 16 Agustus 2020 : Penyemprotan disinfektan di lokasi Alun-alun Engku Putri, Panggung Alun-alun dan Kantor Walikota Batam Kel Belian Kec Batam Kota dan Perumahan Villa Bukit Indah Kel Teluk Tering Kec Batam Kota

Dalam melakukan Disinfektan di lingkungan Perumahan Tim Gugus Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam di lengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri) serta menurunkan armada dan personil , di lapangan tim di dampingi oleh Pihak RTRW, LPM, Kelurahan dan masyarakat setempat, sedangkan di lokasi Dataran Alun2 Engku Putri Tim juga melakukan penyemprotan Disinfektan untuk sterillisasi Lokasi dalam persiapan upacara memperingati hari HUT RI Ke-75 Tk Kota Batam.

Teknis di lapangan giat di lokasi perumahan dilakukan secara manual mengunakan alat spray pressure, Giat ini di lakukan guna untuk mencegah dan memutus mata rantai peyebaran penularan Virus Corona.

By Dany#Datin