26 Juni 2022

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BATAM

PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAU NYAWA TARUHANYA

Giat non kebakaran evakuasi tawon wilayah kerja Kecamatan Batu Aji.

1 min read

Eksekusi tawon di perumahan bambu kuning blok B 3 No 21 RT 01 RW 02, Kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji. Kamis/14 Oktober 21.

Atas laporan warga di perumahan bambu kuning blok B 3 No 21 RT 01 RW 02, bahwa sarang tawon yang bersarang di pepohonan mangga milik warga yang sudah meresahkan penghuni juga masyarakat setempat maka itu tim jiwon Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam langsung melakukan survei lokasi dan esekusi.

Kegiatan esekusi dilapangan ini di pandu langsung oleh kasi ops Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam serta anggota dan dilengkapi dengan peralatan rescue juga APD dan pelaksana dalam giat ini tentunya Personil yang terampil dan pengalaman dalam Penangganan sarang tawon ini.

Evakuasi penangganan sarang tawon ini di esekusi pada malam hari di mulai pukul 21.00 Wib dan selesai pada pukul 23.30 Wib.

serta diwaktu yang sama ditempat yang berbeda tim juga melaksanakan giat pengisian air tandon di rusun batamec tanjung uncang.

Alhamdulillah dua giat ini berjalan dengan lancar dan laporan masyarakat pada malam itu juga di esekusi dengan baik serta pengisian air tandon terpenuhi .

By Dany#Datin