28 September 2022

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BATAM

PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAU NYAWA TARUHANYA

ESEKUSI SAWON DI PERUMAHAN SERUNI BATAM CENTER OLEH TIM SAWON DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BATAM

1 min read

Esekusi sawon di Perumahan Seruni blok D/4, RT.04, RW.04 KelurahanTeluk tering Kecamatan Batam Kota oleh tim sawon Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam. Minggu, 28 Agustus 2022

Kegiatan ini atas laporan warga bahwa ada sarang tawon salah satu rumah warga di perumahan seruni tersebut, sarang tawon yang teronggok di ujung perabung rumah warga ini sudah meresahkan penghuni rumah serta warga lingkungan sekitarnya.

Atas laporan tersebut tim sawon Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam langsung melakukan esekusi pada malam itu, giat ini adalah bentuk wujud pelayanan prima Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam atas respon cepat laporan masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan diatas tim di pandu oleh Kasi ops Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam dengan membawa personil dan peralatan APD juga sapras rescue.

Selesai kegiatan penghuni rumah dan perwakilan perangkat warga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam yang telah melakukan esekusi sarang tawon di tempat kami sehingga tempat lingkungan kami sudah aman dari ngangguan tawon tersebut dan sekarang penghuni rumah sudah nyaman dan tidak was was lagi juga kini tidak takut lagi, “ungkap penghuni rumah”

Tentunya dalam pelaksanaan giat ini adalah anggota yang terampil dan berpengalaman.

Alhamdulillah selama pelaksaan kegiatan semua berjalan lancar.

By Dany#datin