27 Januari 2023

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BATAM

PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAU NYAWA TARUHANYA

PENANGANAN 65 DI DUA LOKASI WAKTU YANG BERSAMAAN

1 min read

Terjadi kebakaran hari ini dilokasi pasar melayu RW.08, RT.02 Kelurahan Bukit Tempayan Kecamatan Batu Aji. Selasa/06 Desember 2022.

Kebakaran terjadi sekira pukul 16.55 Wib, objek yang terbakar adalah penampungan besi tua yang terdiri dari 3 ruko tempat penampungan besi tua dan 1 ruko tempat las ketok magic.

Keterangan dilapangan melalui ketua rw ( Manik) dan rt (gultom) di lokasi kejadian kebakaran api pertama kali berasal dari bengkel las ketok magic terus meradiasi ke tempat penampungan besi tua tersebut dengan pemilik gudang a.n Barus, kebakaran terjadi sangat cepat karena bahan material yang mudah terbakar dari tumpukan besi tua dan benda yg mengandung milamin plastik juga kardus kardus,

Kebakaran dapat diatasi sekira pukul 18.05 Wib, dengan menurunkan armada 3 unit armada mobil kebakaran dari Pos Pemadam Kebakaran Tembesi, Sagulung dan Sekupang.

Korban Nihil dan penyebab kebakaran tahap penyelidikan.

Di waktu yang bersamaan juga terjadi kebakaran mobil di row jalan Nong Isa tepatnya di depan hotel kaliban Batam Center yang dipadamkan oleh pos pemadam kebakaran sei panas.

@ Dany_Datin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.