3 Mei 2024

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BATAM

PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAU NYAWA TARUHANYA

Raker Komwil I APEKSI, Bangun Sinergi Meningkatkan Investasi dan Pengendalian Inflasi.

1 min read

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam Hadir dalam menyukseskan Raker Komwil I APEKSI di Kota Batam. Selasa, 14 Juni 2023.

Dalam Kegiatan itu Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam [ Drs. Azman, MP] Menyambut kedatangan peserta Raker Komwil I dari Kota Banda Aceh.

Adapun, rangkaian kegiatan Raker Komwil 1 Apeksi di Batam ini akan dimulai Malam Ramah Tamah di Batam Marriot Hotel Harbour Bay pada 13 Juni 2023 pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya, Raker Komwil 1 Apeksi di Batam Marriot Hotel Harbour Bay pada 14 Juni 2023 pukul 08.00 WIB.

Dalam Raker Komwil 1 Apeksi ini akan ada penandatanganan kesepakatan bersama 24 kota yang tergabung dalam Komwil I APEKSI.

Selain itu, pada siang harinya, acara dilanjutkan Forum Bisnis dengan mendatangkan narasumber dari Nongsa Digital Park (NDP), Batam Aero Teknik (BAT), Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Harlas Buana dan melibatkan para pengusaha antara lain HKI, BSOA, Apindo, Batam S’pore Club, Batam Japan Club, Korea Business Club.

Di lokasi lain, pada 14 Juni, juga digelar Ladies Program bertempat di SwissBell Hotel Batam pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini akan dilakukan kunjungan Stand Dekranasda Batam di Area Balroom Swissbel Hotel Harbour Bay dan Joget Dangkong Bersama.

Pada malam harinya, akan digelar Kenduri Seni Melayu di Lapangan Parkir Harbour Bay pukul 19.30 WIB.

Rangkaian Raker Komwil 1 APEKSI ini akan ditutup dengan kegiatan Olahraga Bersama dan Penanaman Pohon pada 15 Juni 2023 di Dataran Engku Putri pukul 06.00 WIB.

By Admin_Diskarmat 23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *