27 April 2024

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BATAM

PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAU NYAWA TARUHANYA

APEL GABUNGAN AWAL TAHUN SERTA PELEPASAN BPK. RAMADHAN PURNABAKTI ASN DISKARMAT KOTA BATAM

1 min read

DISKARMAT KOTA BATAM – Apel Awal Tahun Gabungan Pemko Batam dan Pelepasan Purnabakti ASN Bapak Ramadhan di Lingkungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam, Selasa / 02 Januari 2024.

Apel Gabungan Awal Tahun 2024 Seluruh Karyawan /i Pegawai Pemerintah Kota Batam di sertakan dengan Kegiatan Pelepasan Purnabakti Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Batam oleh Badan Kepegawaian Pemberdayaan dan Sumber Daya Manusia [BKPSDM].

Kegiatan ini di laksanakan di Lapangan Alun- alun Engku Putri Batam Center, yang langsung dipimpin oleh Walikota Batam, dalam acara Pelepasan Purna Bakti ASN tersebut ikut serta salah satu Pegawai Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam yang telah masuk Purna Bakti.

Setelah Apel Gabungan dan Pelepasan ASN Purna Bakti seluruh pegawai Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam dilakukan prosesi bersalaman dan foto bersama dengan Bapak Ramadhan serta bincang bincang kecil sesama rekan- rekan kerja yg masih aktif di Lingkungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam, selanjutnya dilakukan apel pengarahan dari Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batam.

Sesuai arahan Kepala Dinas [Drs. Azman, MP] bagi yang telah masuk masa Purnabakti maupun yang masih aktif agar silahturahmi dan komunikasi tetap terjaga dan terjalin.

Admin_@Diskarmat23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *