11 Mei 2024

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BATAM

PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAU NYAWA TARUHANYA

Dinas damkar kota Batam mendapat kunjungan kerja dari BPBD Kabupaten Bintan.

1 min read

Dinas damkar kota Batam menerima kunjungan kerja ( kunker) dari BPBD Kabupaten Bintan, Selasa 21 Januari 2020
Kepala BPBD Kab Bintan Naharuddin. S.Ag, diterima diruangan rapat Kepala dinas pemadam kebakaran kota Batam.
Adapun agenda kunker dari BPBD Kabupaten Bintan bertujuan melaksanakan koordinasi tentang Retribusi Pemeriksaan Alat Pemadam Kebakaran Kota Batam baik proteksi aktif maupun pasif.
Dalam rapat pertemuan tsb berjumlah 3 orang dari BPBD Kab Bintan, yang pertemuan dipimpin oleh Sekretaris Damkar Drs. Syamsuri, M.si mewakili kadis damkar kota Batam Drs. Azman , MP . Dalam penyampaian via lisan dari Sekdis Damkar bahwa Kadis Damkar menyampaikan salam pada tamu dan kita semua karena kadis saat ini dijam yang sama mendampingi Bapak Walikota Batam dalam acara peresmian posyandu di kelurahan sagulung kota kec sagulung.
Pada kesempatan itu salah seorang perwakilan dari BPBD Kabupaten Bintan tsb bertanya tentang Retribusi Pemeriksaan Alat Pemadam Kebakaran Kota Batam yang sudah berhasil dalam menambah PAD Kota Batam oleh pepimpin rapat langsung menanggapi dan menjelaskan sesuai PERDA Kota Batam Nomor 5 Tahun 2012 tentang Restribusi Pemeriksaan Alat pemadam kebakaran bahwa target kami tahun ke tahun alhamdulillah selalu meningkat , dan kita sudah bentuk tim tsb dengan bentuk Surat Keputusan kadis damkar kota batam bahwa tim utk restribusi tsb sudah terlatih dan sudah tersertifikasi .by Dani damara # Datin.