28 September 2022

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BATAM

PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAU NYAWA TARUHANYA

Kadis Damkar Kota Batam mendampingi Bapak Wakil Walikota Batam dalam kegiatan Safari RTRW Bersama masyarakat Kel Tanjung Uncang Kec Batu aji.

1 min read

Safari dan silahturami Bapak Wakil Walikota Batam kali ini yang didampingi oleh Kadis Damkar kota Batam, Bersama masyarakat kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji yang bertempat di lapangan Futsal Perum Puri pesona RT.01 RW.15, jam 20.00 Wib, Rabu, 22 Januari 2020.
Tujuan agenda tsb adalah Pemerintah hadir ditengah masyarakat dengan menampung langsung aspirasi, masukan dan saran maupun keluhan yg langsung disampaikan warga kepada Wakil Walikota Batam tanpa melalui perantara.
Salah satu seorang tokoh masyarakat meminta pembangunan kepada pemerintah yaitu dibidang infrastruktur pembangunan jalan lingkungan , sarana pendidikan dan lampu penerangan jalan.
Arahan Bapak Wakil Walikota Batam agar semua masukan dari salah seorang tomas tsb dapat diusulkan nanti di musrenbang tingkat Kelurahan dan dikawal sampai tingkat kecamatan dan kota.
Ditempat terpisah di jam yang sama Bapak walikota Batam safari dan bersilahturahmi bersama RTRW, Tokoh masyarakat Kelurahan sukajadi di lapangan volly perum baloi ditpam, yang diwakili oleh kasi Sapras mewakili dari dinas Damkar Kota Batam. By Dany # Datin.