28 September 2022

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BATAM

PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAU NYAWA TARUHANYA

Dinas damkar kota Batam menerima kunjungan kerja dari anggota DPRD komisi III Kota Jambi.

1 min read

Dinas damkar kota Batam menerima kunjungan kerja ( kunker) dari anggota DPRD komisi III kota Jambi, Rabu 23 Januari 2020.
Rombongan dewan diketuai oleh Pageran HK Simanjuntak, diterima diruangan rapat serbaguna dinas pemadam kebakaran kota Batam.
Adapun agenda kunker dari anggota dewan kali ini bertujuan untuk membahas dalam hal Perlengkapan Personil anggota dan sarana Prasarana di Dinas Pemadam kebakaran Kota Batam.
Dalam rapat pertemuan tsb berjumlah 10 orang anggota DPRD kota Jambi, yang pertemuan tsb langsung dipimpin oleh Sekdis Damkar Drs. Syamsuri, M.si mewakili dari bapak Kadis Damkar dan didampingi oleh Kasi Sapras Ramadhan, via lisan disampaikan pemimpin rapat kepada pertemuan tsb bahwa Bapak Kadis Damkar Drs, Azman. MP menyampaikan titip salam buat tamu dan hadiri rapat semua, bahwa Bapak Kadis saat ini di jam yang sama ada rapat pertemuan kepala OPD dengan Bapak Walikota batam di kantor Walikota Batam.
Pada kesempatan itu salah seorang perwakilan DPRD tsb mempertanyakan masalah tentang perlengkapan personil dan perlengkapan dipos pemadam kebakaran , langsung ditanggapi oleh pepimpin rapat dengan menjelaskan dikota batam ini kita memiliki 9 (Sembilan) pos diantara 6 (enam) pos ada di BP Batam 5 (Lima) pos penanganan penanggulangan bahaya kebakaran , 1 (Satu) pos sebagai pengamanan bahaya kebakaran khusus aset di gedung Bida dan 3 (tiga) pos penanggulangan kebakaran Pemko Batam ditambah satu unit armada Rescue , mengenai perlengkapan personil dan sapras yg ada dipos alhamdulilah semua memadai dan tersedia tentunya selalu dalam perawatan dan Pemeliharaan rutin dilakukan. by Dani damara # Datin.