26 Juni 2022

DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KOTA BATAM

PANTANG PULANG SEBELUM API PADAM WALAU NYAWA TARUHANYA

Dalam satu hari 2 lokasi Dinas Pemadam Kebakaran melakukan penyemprotan jalan .

1 min read

Dalam satu hari 2 lokasi sekaligus Dinas Pemadam Kebakaran melakukan penyemprotan Jalan dilokasi Pasar. Sabtu/ 29 Mei 2021

Dua lokasi tersebut sebagai berikut:

  1. Lokasi pertama pasar tos 3000 Kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar, penyemprotan di lokasi ini dilakukan pada pukul 14.00 Wib dan selesai pada pukul 17.00 Wib dengan mengerah 5 unit armada pemadam kebakaran (Suplay, PK dan BNPB) yang melibatkan dua pos (Pos Sei Panas dan Pos Kabil). Sasaran kegiatan ini adalah pembersihan jalan serta komplek pasar tos 3000 dengan berkoordinasi dan berkerja sama kepada pihak pengelola pasar. giat di lapangan langsung pandu oleh Kadis Damkar.
  2. Lokasi kedua adalah alun alun SP Plaza Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, dalam giat ini Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam bergabung dalam Penerapan prokes tentang pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah kerja Kecamatan Sagulung serta juga melakukan penyemprotan dilokasi tersebut. Dalam Penerapan prokes ini terdiri dari petugas gabungan unsur MUSPIKA dan Pejabat pemerintah Kota Batam yang telah ditunjuk sesuai wilayah kerja masing masing. dilapangan tim dipandu oleh Camat Sagulung . tindakan yang dilakukan dilapangan adalah dengan melakukan himbauan tentang penerapkan prokes dengan gerakan 5 M dan Memberikan himbauan kepada pelaku usaha dengan bekerja sama pada menajemen lokasi, untuk pembatasan persediaan fasillitas kursi jasa hanya 50% dan sebagian pengunjung dianjurkan tidak makan di tempat (take away) serta Memberikan edukasi tentang pencegahan Covid-19.

Bahwa Covid-19 masih ada, berharap kita semua tetap waspada dan jangan terlena dan tetap terapkan prokes.

By Dany#Datin